6 Lokasi Sangat Strategis Untuk Memasang CCTV di Rumah

6 Lokasi Sangat Strategis Untuk Memasang CCTV

6 Lokasi Sangat Strategis Untuk Memasang CCTV di Rumah – Dengan melengkapi rumah menggunakan CCTV hanwha techwin cctv memang bisa mengurangi rasa ketakutan dari munculnya kejadian tindakan yang tidak diinginkan. Mungkin Kamu sudah membeli beberapa CCTV hanwha techwin cctv untuk mengamankan rumah, tetapi masih bigung dalam tata letaknya?

Berikut ini 6 Lokasi Sangat Strategis Untuk Memasang CCTV di Rumah :

  1. Pintu Depan

34% seseorang yang ingin mencuri rumah masuk melalui pintu depan. Kamu bisa memasang di lantai dua atau di langit-langit rumah yang kira-kira memantau langsung pintu depan. Jika rumah Kamu hanya mempunyai satu lantai, sestailah pelindung tambahan untuk melindungi CCTV tersebut dari pukulan tongkat, senjata, lemparan batu atau tindakan yang lainnya yang bisa membuat CCTV menjadi rusak.

  1. Pintu Belakang

Ada sekitar 22% pencuri juga mengincar masuk melalui pintu belakang. Intinya Kamu harus memasang Kamera pada posisi orang yang sering keluar-masuk. Usahakan Kamu memasang CCTV yang jauh dari jangkauan tangan atau benda lainnya. Untuk kamera CCTV outdoor, pilihlah yang tipe weatherproof yang dilengkapi infrared dan night vision.

  1. Jendela Yang Tidak Terlihat Dari Jalan

Biasanya si pencuri juga bisa masuk ke dalam rumah melalui jendela samping, depan ataupun belakang. Dengan memasang CCTV di sekitar jendela yang tidak terlihat langsung dari jalan luar itu akan mempersempit kemungkinan mereka terlihat orang dan adanya banyak waktu untuk menjalankan aksi jahatnya. Kamu bisa memasangnya disitu.

  1. Halaman Belakang atau Gerbang Belakang

Lengkapilah halaman belakang rumah Kamu dengan adanya lampu sorot yang mempunyai sesndor gerak dan kamera CCTV night vision. Jika rumah Kamu dipagar, pastikan saja kalau gambar yang diambil itu mengarah langsung ke gerbang.

  1. Basement dan Tangga

Mungkin ada saja rumah yang mempunyai banyak ruang bawah tanah yang bisa melewati akses pintu maupun jendela yang cukup untuk merangkak. Memasang di tangga adalah cara yang tepat dan mengarah ke bawah tanah.

  1. Garasi

Penempatan di garasi harus bisa mengcover halan masuk dan memantau keseluruhan ruangan itu sendiri.

Itulah 6 Titik Lokasi Terbaik Untuk Memasang CCTV di Rumah, bisa dijadikan pertimbangan untuk Kamu. Kamu juga harus mementukan apakah pencuri dapat melihat itu atau tidak. Kamera yang jelas terpampang dalam memasangnya bisa dijadikan pencegah, tetapi bisa saja dirusak oleh pencuri yang nakal. Atau kalau Kamu ingin si pencuri tidak mengetahui ada CCTV maka Kamu bisa memasang kamera CCTV hanwha techwin cctv Kamuflase yang seperti detector asap, jam atau benda lainnya.

Jika Kamu mempunyai budget yang cukup, Kamu juga bisa menggunakan metode hybrid. Inilah cara yang dapat dilakukan dengan pasang kamera hanwha techwin cctv yang terlihat  jelas tetapi jauh dari jangkauan. Atau dengan kamera kamuflase yang terlihat seperti benda asli, padahal itu kamera CCTV.

Baca juga : Tips Jitu Cara Memasang Kamera CCTV Dome Sendiri

About the Author

adminhanwha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *